Fungsi Air Yang Baik Bagi Kesehatan

Fungsi Air Yang Baik Bagi Kesehatan-Fungsi air sangatlah vital bagi tubuh manusia,fungsi air sendiri bagi tubuh yakni membantu dalam mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh.

Dan secara garis besarnya air berfungsi untuk membantu melancarkan aliran darah dan melancarkan metabolisme dalam tubuh.Zat-zar tidak baik sperti polutan,karsinogen dapat dilarutkan dengan sempurna dan maksimal menggunakan air KANGEN WATER.
Fungsi Air Yang Baik Bagi Kesehatan
fungsi air


Dengan banyak mengkonsumsi air putih,maka daya tahan tubuh sesorang akan meningkat.Sehingga seseorang akan menjadi tidak gampang sakit.

Kehabatan air yang harus anda ketahui juga ternyata membantu melembabkan daerah usus dan lambung dimana areal ini paling rawan terkena virus,dan dengan air mengakibatkan dampak positif yakni mengoptimalkan kinerja sistem kekebalan pada organ-organ tersebut.


Namun apabila sesorang mengkonsumsi air yang tidak baik maka bisa di pastikan akan menyebabkan membran mokus pada bronkus(pipa saluran pernapasan) akan mengalami dehidrasi dan menjadi kering.

Pipa saluran napas tersebut ketika terkontaminasi dengan air yang kotor maka lendir dahan dahak akan menempel pada pipa saluran pernapasan,yang mana menyebabkan tumbuhnya banyak bakteri dan virus sebagai cikal bakal penyakit dalam tubuh.

Pembuluh getah bening dalam tubuh juga ikut di jaga kesehatannya apabila mengkopnsumsi air yang baik.Jika di ibaratkan bahwa pembuluh darah adalah sungai yang mengalirkan darah keseluruh tubuh.

Sementara getah bening berfungsi sebagai pembuangannya,dalam proses ini getah bening berfungsi sebagai filter untuk menjernihkan,menyaring dan mengangkut protein maupun kotoran lewat pembuluh darah

Pembuluh getah bening sendiri meiliki zat-zat yang baik sebagai kekbalan tubuh,serta memiliki zat yang berfungsi untuk melawan bakteri,

Maka dai itulah sudahkah keluarga anda mengkonsumsi air yang baik dan sehat?

Related Posts: